Harga sepeda listrik buatan indonesia

Harga sepeda listrik buatan indonesia, Seseorang balita cowok menepuk jidatnya dikala tahu ia ditilang oleh seseorang polisi. Declan Tramley (3) dikenakan surat tilang dikarenakan menghentikan sepeda merah plastiknya dengan cara dengan cara sembarangan di kawasan dilarang parkir. Kawasan dilarang parkir itu sendiri berada di terminal feri di Halifax, Kanada. 

Seperti dilaporkan dalam Daily Mail, sang polisi, konstabel (polisi penjaga keamanan) Shawn Currie, diawal mulanya berbincang dgn ayah sang anak. Menurut sang ayah, anaknya amat sangat gemar polisi & mereka juga berencana memberikan kejutan mungil kepadanya. Lucunya, kala beliau menerima surat tilang itu, reaksinya serupa orang dewasa yg kena tilang serta. Photo anak yg sedang menepuk jidat itu menarik perhatian tidak sedikit orang. Photo itu sendiri disertai tulisan, “Ingatlah, anda dilarang memarkir sepeda motormu di dekat terminal feri.” 

Untunglah anak itu memperoleh penjelasan berkaitan lelucon yg dilakukan para orang dewasa ini. Balita itu suka memperoleh pengalaman ini, sampai-sampai dirinya tidur dengan surat tilang itu.

Related : http://www.sepeda.co.id/2015/07/sepeda-listrik.html